Naagin 5 30 Agustus 2020 (Jai Kesal Melihat Bani Berdansa Dengan Veer) (7) (2024)

Naagin 5 30 Agustus 2020 (Jai Kesal Melihat Bani Berdansa Dengan Veer) (7) (1)

#Naagin5 30 Agustus 2020 (Jai Kesal Melihat Bani Berdansa Dengan Veer) (7)

Episode dimulai dengan Veer memikirkan apa yang dilakukan bani dengan pecundang ini, dia mencoba mendengarnya. Dia pikir dia tidak bisa bersikap seperti pecundang karena dia adalah Viranshu Singhania. Dia pikir Naagin telah membunuhnya lalu mengapa hatinya mencintai gadis ini. Dia pikir hatinya yang manis tidak bisa menjadi seorang naagin. Bani mengatakan kepadanya bahwa hidup mereka adalah rahasia yang nanti akan dibuka. Dia menceritakan tentang perkataan ibunya dan mengatakan bahwa suami Chachi telah menjemputnya dari jalan, karena dia adalah korban kecelakaan, ketika dia berusia 4 tahun. Dia mengatakan bahwa dia selamat dalam kecelakaan pesawat. Jai terkejut dan mengatakan bahwa bahkan dia selamat dalam kecelakaan pesawat yang sama tetapi kehilangan ibunya. Dia mengatakan saya mendapat beberapa refleksi masa lalu seolah-olah kita memiliki hubungan. Bani dan Jai sedang duduk saat Veer seperti elang menyerang mereka. AR.Bani berlari dan meminta Jai melakukan sesuatu karena dia takut pada elang. Dia kabur. Jai mendatanginya dan memberitahunya bahwa ini mungkin wilayah elang. Dia bilang dia takut pada elang. Dia bilang dia akan membawa mobil. Veer mengira kekasihnya adalah gadis biasa dan bukan naagin, kalau tidak dia akan mendesis dan membunuhnya. Bani berlari dan datang ke kuil. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang ada di dalam dirinya. Dia mengatakan bahwa jika elang itu menyerangnya ketika dia sendirian, maka dia akan membunuhnya. Dia bilang dia akan membunuh semua kejahatan.

Keesokan harinya, dia menunggu Jai. Ketika sebuah mobil datang, dan seorang pengemudi turun. Bani mengira mobil ini milik Jai. Sopir mengatakan bahwa Jai telah mengirim mobil untuk menjemputnya. Dia duduk di dalam mobil dan mengatakan bahwa Jai telah mengirim mobil untuknya. Veer mengatakan bahwa jika dia adalah bosnya maka dia akan datang untuk menjemputnya. Dia bertanya apakah mereka berselingkuh. Dia melihatnya dan memintanya untuk menghentikan mobil. Dia bertanya apa yang dia lakukan di mobil Veer saat dia melihat wajahnya. Dia bilang mungkin aku punya mobil atau dicat. Dia melihat wajahnya dan memintanya untuk melihat sihirnya, di cermin. Dia mengatakan jika Anda tidak menghentikan mobil maka saya akan melompat. Dia bilang restoran bulan perakmu ada di sini. Bani datang ke restoran dan melihat Jai sedang bekerja dengan karyawannya. Dia bilang selamat pagi pak. Dia memanggilnya selamat pagi Bu. Karyawannya mengatakan bahwa setiap orang setara.

Veer meminta pelukis untuk berdiri sampai papan tanda datang dan ingin masuk ke dalam sebuah gedung. Dia mengatakan jika ayahnya akan datang, maka dia akan memecatnya. Dia menyimpan sejumlah uang di sakunya dan mengatakan gambar dan pekerjaannya disimpan. Jai memberitahu bani bahwa Chachu miliknya telah menjual lantai 4 untuk mengembangkan bisnisnya. Tangannya terluka sedikit. Dia membawa kantong es. Bani menyembuhkan lukanya dan menyembunyikannya dengan kain. Dia bertanya apakah dia tidak nyaman dengannya. Dia mengatakan tidak seperti itu dan mengatakan kamu tidak seperti Viranshu Singhania. Dia bilang kamu membandingkan aku dengannya. Dia mengatakan tidak dan memberikan tangannya. Jai mengoleskan es padanya. Dia mendapat telepon Naina yang bersikeras untuk berbicara dengan Bani. Bani menerima telepon itu. Naina mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bertemu dengannya dan memberitahunya tentang bahaya yang akan datang dalam hidupnya. Saat itu Veer datang ke sana dan memberi tahu bahwa perusahaannya telah membeli lantai 4 restoran. Jai memberi tahu nama perusahaan. Veer mengatakan ayah saya menyimpan nama hewan peliharaan saya sebagai nama perusahaan. Dia bertanya apakah dia tidak mendengar tentang jai, Veeru dan basanti. Dia mendorong Jai dan memintanya untuk datang jam 9 malam. Naina mendengar semuanya dan berpikir untuk datang ke sana.

Saudara laki-laki Veer mengatakan kepadanya bahwa dia telah memberinya kebebasan yang cukup dan dia memanfaatkannya. Veer bertanya jam berapa? Mereka bilang jam 9 malam. Bani mengatakan bahwa dia marah setiap kali dia melihat Singhanias. Jai mengatakan mereka pasti mengirim perwakilan mereka kalau tidak Chachu tidak akan berurusan dengan mereka. Bani bilang aku tahu kamu tidak murahan seperti mereka. Jai dan saudara laki-lakinya datang ke sana. Veer meminta Bani untuk memindahkan lilin seperti yang kuno. Dia memeriksa makanan dan mengatakan membosankan ... ok. Bani mendatanginya dan mengatakan kamu ingin menjadi berbeda. Jai meminta Bani untuk mengabaikannya. Dia mendapat telepon dan pergi untuk menghadirinya. Veer bilang dia tidak bisa mengabaikanku. Bani mengatakan ada satu kesamaan antara kamu dan botol ini, kalian berdua kosong dari sisi atas. Veer meminta Pelayan untuk menambahkan cabai ke dalam piring. Dia bilang kamu tidak membiarkan aku menyelesaikan kata-kataku. Dia mengatakan jika dia adalah Jai dan aku veeru maka kamu adalah Basanti.

Balwant datang dengan beberapa pria. Veer menyapanya. Dia kemudian bertanya pada bani apakah dia telah mencampurkan sesuatu ke dalam minuman. Dia mengatakan racun ditambahkan ke dalamnya. Dia meminumnya dan mengatakan dia menjadi lebih marah pada cintanya. Dia mengatakan sorakan untuk Singhania dan berpesta dengan mereka. Jai bertanya pada Bani apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan apa pun yang buruk harus terjadi telah terjadi, sekarang tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Veer dan saudara laki-lakinya meminum anggur dan menari di lagu Ladki yang indah .... saudara laki-laki Veer datang ke Bani, tapi jai mengirimnya. Dia meminta bani untuk pergi dan istirahat. Dia bilang dia tidak takut pada mereka. Veer mendekati Bani. Jai memintanya untuk mundur. Veer bertanya mengapa dia mencoba melindunginya dan mengatakan bahwa dia akan membunuh siapa pun dengan penglihatannya. Dia mengatakan mereka melakukan sesuatu dan hanya ada satu cara untuk mengetahuinya. Jai bilang aku tidak akan membiarkanmu melakukan apapun dan memegang tangannya. Bani bilang tolong dan pergi berdansa dengan Veer. Balwant bertanya kepada saudaranya apakah mereka tahu yang mana 5 gadis yang akan diculik. Kakaknya bilang iya. Balwant mengatakan bahwa dia telah menyiksa banyak naag dan naagin sehingga dia bisa mendapatkan info apapun tentang Aadi Naagin, tapi dia tidak bisa mendapatkan info apapun. Dia mengatakan bahwa dia menyelesaikan kecelakaan pesawat di mana naagin bepergian dengan putrinya Aadi Naagin. Dia mengatakan Naagin terbunuh, tapi gadis itu berhasil diselamatkan. Dia mengatakan dia yakin gadis itu adalah Aadi Naagin. Chacha bertanya bagaimana kamu yakin bahwa Aadi Naagin masih hidup. Balwant mengatakan bahwa dia yakin Veer masih hidup dan mengatakan bahwa Kul Guru mengatakan bahwa Aadi Naagin akan membunuh mereka. Shukla datang dan mengatakan bahwa pintu kuil terbuka. Balwant mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan naagin itu dan akan membunuhnya. Dia mengatakan kita harus melakukan pengiriman gadis-gadis dalam 20 menit, dan Veer tidak akan tahu.

Veer memberi tahu saudara-saudaranya bahwa Jai hanya mendapatkan organ mulut dan bukan gadis di Sholay. AR.Jai marah dan berkata kamu harus mendapatkan peluru pistol. Veer dan Bani menari di pesta. Lagu Dil Ibadat diputar… ..Jai menjadi kesal dan marah karena marah. Naina akan datang ke sana dan memanggil Bani. Jai mengatakan bahwa dia tidak dapat mendengar apapun karena musik keras dan Bani sibuk. Dia memintanya untuk datang ke restorannya. Veer dan bani terus menari. Bani merasakan dan melihat Akesh memegang tangan Nageshwari di kehidupan sebelumnya. Dia pikir dia tidak akan dialihkan dan akan membuatnya dihukum.

Precap: Anak buah Balwant menculik Naina dan gadis lainnya. Veer datang ke sana dan bertanya apa yang mereka lakukan di luar. Anak buah Balwant mengatakan bahwa tempo akan meledak dalam 5 menit. Veer terlihat ragu-ragu.

Perbarui Kredit: H Hasan

By AR

Naagin 5 30 Agustus 2020 (Jai Kesal Melihat Bani Berdansa Dengan Veer) (7) (2024)

References

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Sen. Ignacio Ratke

Last Updated:

Views: 6214

Rating: 4.6 / 5 (76 voted)

Reviews: 83% of readers found this page helpful

Author information

Name: Sen. Ignacio Ratke

Birthday: 1999-05-27

Address: Apt. 171 8116 Bailey Via, Roberthaven, GA 58289

Phone: +2585395768220

Job: Lead Liaison

Hobby: Lockpicking, LARPing, Lego building, Lapidary, Macrame, Book restoration, Bodybuilding

Introduction: My name is Sen. Ignacio Ratke, I am a adventurous, zealous, outstanding, agreeable, precious, excited, gifted person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.